Posted by : Unknown Saturday, December 5, 2015

Permainan mencakup pertama 70 episode Naruto, terutama Prolog - Tanah Gelombang dan Chunin Ujian busur. Selama pertandingan pertama play-melalui, pemain dibatasi untuk menggunakan Naruto, Sakura, Sasuke dan kadang-kadang Kakashi. Setelah pertandingan selesai, karakter lain dapat dibuka dengan pertama mengalahkan mereka dalam misi-cerita sisi.

Karakter juga memiliki berbagai macam teknik yang tersedia. Pemain dapat melengkapi item untuk karakter seperti pil chakra, penyembuhan item dan berkisar senjata seperti kunai dan shuriken. Karakter dapat membuat klon yang dapat digunakan sebagai umpan dan beberapa karakter dapat membuat klon penuh bertubuh yang dapat digunakan dalam serangan kombinasi dan melakukan teknik ofensif. Karakter juga dapat menggunakan teknik transformasi untuk mengambil penampilan karakter lain, untuk mengelabui lawan.


Game ini mencakup banyak pemain utama bersama dengan penampilan khusus oleh Masashi Kishimoto sebagai karakter tersembunyi. Hal ini juga satu-satunya game yang memiliki anggota Tim Dosu sebagai karakter sepenuhnya dimainkan.





Download Emulator Link:

Download GBAroms Link :

Password : fansnarutoindo

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Fans Naruto Indonesia - Naruto And Sasuke - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -